Laman

Rabu, 04 November 2015

*Sejak Tuuut Pertama*

(Perjalanan ke Jakarta)



Hasil gambar untuk kereta api asap
Ini adalah ke 2x nya aq pergi ke jakarta. Pertama kali aq ke jakarta, aq berangkat sendiri. Namun sekarang aq tidak sendiri, aq bersama 2 temen ku. Amel dan Nuri. 

Banyak kejadian lucu yg ku alami bersama mereka. Baru beberapa menit kereta berjalan kita ber tiga langsung membuka nasi bungkusan yg dibawakan oleh ibu nya Nuri. Kita gelar diatas kursi kereta dan kita makan bertiga sambil duduk lesehan di lantai kereta. Banyak orang pandangannya tertuju pada kita. Tapi kita tak perduli, masa bodoh, pura2 tidak tahu sambil menikmati makanan yg kita makan, dan ketawa bersama karena kekonyolan yang kita lakukan.

Setelah kenyang makan kita sibuk masing-masing, amel sibuk dengan hp nya, Nuri ketawa-ketawa sendiri cz nonton flm Mr.Bean yg di putar di TV kereta. Sedangkan aq mencari kesibukan dengan membaca majalah yg disediakan kereta api. kubuka lembar demi lembar majalah itu, ku cari-cari judul yg menarik buat aku baca. Setelah aku baca tentang sejarah kereta api dan rubrik tentang lawang sewu aku cari-cari lagi bacaan yg menarik buat aku baca dan akhirnya aku menemukan satu cerita yg membuat aq tertawa sampai perut ku terasa sakit. Kurang lebih begini ceritanya. 

“ Pada suatu hari ada pasangan pengantin yg baru menikah, dimalam pertamanya sang suami ingin memberikan kejutan kepada sang istri 
Suami : “sayang aku punya kejutan buat kamu, tp tutup mata mu ya” setelah matanya ditutup sang suami membawa istrinya ke sebuah tempat dan istrinya merasa pengen buang angin tp dia malu sama suaminya akhirnya dia meminta suaminya untuk mengambilkan segelas air 
Istri  : “ Beb, aku haus aq minta tolong ambilkan minum dong!!!” saat suaminya pergi ambil air “Tuuu...t” istrinya kentut. Suaminya kembali dengan membawa air namun sang istri masih belum tuntas buang anginnya akhirnya dia meminta suaminya untuk mengambilkan air
Istri  : “ sayang aku masih haus” suaminya pergi mengambilkan air lagi “Tuuuuu....tttt” suaminya kembali namun istrinya masih belum selesai juga buang anginnya dan meminta suaminya untuk mengambilkan air yg ke tiga kalinya. 
Istri  : “Tuuu...t” hmm...lega rasanya. 
Setelah suaminya datang kembali kemudian tutup matanya di buka. Ternyata keluarganya berkumpul semuanya ada mertua dll. 
Istri  : “Sudah dari td bu'??? (Sambil senyum meringis)”. 
Mertuanya menjawab “Sejak Tuuut pertama”. 

Aku langsung tertawa dan aku tunjukkan bacaan itu ke mbk nuri dan diapun ikut tertawa terpingkal-pingkal. Capek ketawa dan akupun ngantuk rasanya dan memutuskan untuk istirahat.
Sampai di stasiun tawang aku terbangun cz berhenti lumayan lama, sejenak ku tengok stasiun tawang melihat berjejer-jejer penjual disitu. Yg bikin aku ngiler yaitu tahu baksonya. Tp aku takut mau turun. Takut ketinggalan kereta. Kuputuskan untuk kembali ke kursi ku lg. Beberapa menit kemudian amel dan nuri turun dan kembali membawa mie gelas dan teh panas. Sebenernya aku sudah kenyang cuma pengen ngemil tahu bakso. Tp sudahlah cz tahu baksonya belum digoreng masih mentah. Yasudahlah kunikmatin aja yg ada. Selesai makan kulanjutkan tdur ku. Tp ya begitulah tidur di kendaraan kurang nyenyak rasanya tdur bangun tdur bangun. Akhirnya sampai juga di stasiun gambir tepat  adzan subuh.
To be continou..... 


Jakarta 27 Oktober 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar