Laman

Minggu, 18 Oktober 2015

CurCol Happy Puppy

Senin,23 februari 2015

KARAOKE in HAPPY PUPPY

Baru pertama kali ini aku karaoke di happy puppy, tapi bukan berarti aku gak pernah karaoke lho ya ahahahahy. Happy Puppy adalah tempat karaoke ke empat dari tempat karaoke yang pernah aku kunjungi. Pertama aku karaoke di Diva, ke dua di tempat karaoke yang ada di Royal Plaza salah satu mall di Surabaya aku lupa namanya, ke tiga aku karaoke di Master Piece.

Aku dan temen-temen ku karaoke di Happy Puppy tepatnya di Plaza Marina Surabaya. Kita berangkat bareng-bareng dari kampus kurang lebih sekitar 20 anak. Aku numpang mbak Yuli maklumlah belum punya motor sendiri heehehehe nanti kalo sudah punya gantian aku yang goncengin temen ku Amiiiiiin (penuh harap).

Kita berangkat ke tempat karaoke sekitar pukul 20.15. setelah booking dan pesen minuman kita langsung cuss ke ruangan karaoke. Sempet kaget si karena ruangannya besar. Kita langsung ambil posisi masing-masing dan karaoke di mulai. Kesan pertama karaoke anak-anak masih malu-malu buat mengawali maklumlah kenal aja baru beberapa bulan di tempat KKN. Tapi lama kelamaan juga udah sedikit ilang malu-malunya karena sudah ada yang mengawali nyanyi.

Namun sedikit membosankan karena karaokeannya sambil duduk, biasanya kan kalo temennya nyanyi yang lain pada joget jadi asyik. Dan ada beberapa anak yang pulang duluan juga, namun karaoke tetap berlanjut, emanlah udah bayar mahal kok heheheh. Satu jam terakhir sudah mulai banyak yang joget dan gak malu-malu buat nyanyi. Lumayan seru laaah.......

Tidak enaknya jadi aku itu kurang begitu menikmati acara karaokenya karena sering tanya-tanya temen jam berapa. Aku takut kost ku udah di tutup sama pemilik kos, aku tidur dimana nanti kalo kekunci????..... 

aku melihat ada secuil kertas di meja ternyata itu nota booking karaoke dan disitu ada jam berakhirnya karaoke pukul 22.36. alhamdulilah sedikit lega karena kosan ku tutup pukul 23.00. masih ada setengah jam lah buat perjalanan pulang ke kost masih cukup pikir ku.

Selesai karaoke ternyata masih harus ada yg diurus lagi jadi aku harus ikut nungguin temen ku yang ngurus dan aku mulai panik, ngliatin jam mulu. Setelah urusan di tempat karaoke selesai kita bareng-bareng turun lewat lift karena mallnya sudah tutup jadi tidak lewat eskalator. Dan ternyata tempat keluar sama parkiran harus jalan lumayan jauh, ato mungkin karena aku terburu-buru jadi merasa jauh?

Singkat cerita, ternyata benar kos ku sudah di gembok rapi sama pemilik kos padahal jam masih menunjukkan pukul 22.58 masih ada waktu 2 menit tapi sudah ditutup. Aku sempat dag....dig.....dug takut dimarahin apa jam ku yang salah ato bagaimana? Akhirnya aku tidak peduli resiko apapun akan aku terima kalo misalkan pemilik kos marah-marah aku sudah siap mendengarkan marahannya. Akhirnya aku dodok-dodok pintu pagarnya sambil manggil pemilik kos.

Abaaaah...... langsung denger sautan iyyo sek bentar. Beberapa detik kemudian muncul umii yang bukain pagar alhamdulilah lega banget aku, ternyata tidak seperti yang aku kira. Pemilik kos tidak marah-marah kmudian aku berbincang-bincang sebentar sama umi ( biasanya denger batuknya aja langsung kabur aku ahahahay) tak lupa aku mengucapkan terimakasih. Dan langsung masuk kamar buat istirahat. Alhamdulillah activitas hari ini berjalan cukup lancar.

***zulfa***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar