Laman

Minggu, 19 Juni 2016

Ramadhannya Anak Muda 1437 H

Bulan Ramadhan....
Bulan Ramadhan adalah bulan yg sangat dinanti-nantikan umat muslim yg beriman dan ber Taqwa.
Bulan yg penuh keberkahan, bulan yg agung, bulan nuzulul Qur'an, bulan penuh Rahmat, bulan Qiyamul lail. Dan masih banyak nama lain dari bulan Ramadhan.

Umat muslim yang faham akan luar biasanya pahala dibulan ramadhan, berlomba-lomba mengumpulkan pahala dengan melakukan kebaikan dan amalan2 di bulan suci tsb.

Bagaimana tidak, orang yang melaksanakan sunnah di bulan ramadhan pahalanya seperti melaksanakan ibadah fardhu di hari biasa dan orang yang melakukan ibadah frdhu pahalanya 70 x lipat melaksanakan fardhu di hari biasa.

Sungguh luar biasa. Belum lagi tidurnya orang berpuasa dihitung ibadah dan diamnya orng berpuasa itu di hitung tasbih, apalagi kalau kita melakukan kebaikan, mengajak berbuat baik. Sudah pasti pahalanya lebih banyak lagi.

Komunitas Sahabat Muda memberikan fasilitas bagi para pemuda yang ingin mendapatkan keberkahan, menabung pahala, sekaligus melatih kita para anak muda untuk belajar lebih mandiri dan peduli terhadap sesama, dengan berbagai kegiatan positif tentunya.

Jadikan ramadhan ini "Ramadhannya Anak Muda"
Rugi jika ramadhan mu hanya dihabiskan di kamar tidur atau di depan Tv saja. Buatlah kegiatan yg bermanfaat bersama sahabat.

Insya Allah Ramadhan mu lebih berkesan dan bermakna. (Makassar, 19/6/16, 22:09 Wita)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar